Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017 Halo, Kali ini mimin akan menampilkan Loker Bidan- Boyolali - SoloTanggal 26 May 2017 Tanggal 9 June 2017 dari jobs.id dengan keterangan sebagai berikut: Dibuka pada tanggal    : 26 May 2017 Ditutup pada tanggal    : 9 June 2017 Nama Perusahaan         : PT. Widodo Makmur Perkasa Deskripsi Pekerjaan Menjaga dan meningkatkan volume penjualan Menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan Memiliki keterampilan secara kuantitatif yang baik Mempertahankan pelanggan yang telah ada Memastikan pencapaian target penjualan Membuat laporan penjualan Melaporkan aktivitas penjualan kepada atasan Persyaratan Pria / Wanita Penampilan menarik Pendidikan Min. D3 Pengalaman di bidang yang sama lebih dari satu tahun Komunikatif dan mampu bernegosiasi Mempunyai network marketing seputar kedelai Penempatan : Cileungsi, Tegal, Kendal, dan Klaten, Pekerjaan serupa dapat di cari klik disini :  Lowongan Kerja Klaten

Siap Kerja? Segera Kirimkan Lowongan Sebagai Barista di Perusahaan Ini


Anda seorang pekerja keras. Dan saat ini sedang membutuhkan pekerjaan. Di zaman sekarang ini pintar saja tidak lah cukup. Anda harus pandai memahami kondisi saat ini. Dimana anda harus punya keterampilan atau keahlian untuk segera mendapatkan pekerjaan. Cukup sulit dijaman ini untuk mendapatkan pekerjaan yang bergaji besar. Anda harus lah berpendidikan tinggi dan cakap dalam segala hal. Lulusan dari pendidikan yang berjenjang tinggipun masih harus bersaing juga. Di zaman yang era modern ini. Para orang tua semakin paham akan penting nya pendidikan di zaman ini. Namun bagi anda para lulusan SMA atau SMK janganlah berkecil hati. Anda memiliki kesempatan yang sama untuk segera mendapatkan pekerjaan. Asalkan anda memiliki kemauan kuat untuk bekerja dan anda seorang yang gigih dan tekun.

Anda seorang yang tekun dan terampil. Anda adalah lulusan SMA atau SMK. Anda bisa mencoba melamar di perusahaan yang bergerak di bidang foodcourt ini. Perusahaan ini berlokasi di daerah depok. Nama perusahaannya adalah PT Kongkow Utama yang berlokasi tepatnya di Jl. Pakari Raya no.65 Kel. Kukusan Kec. Beji-Depok.  Lowongan yang ditawarkan perusahaan ini adalah sebagai seorang Barista. Mungkin sebagian dari anda para pelamar kerja tidak mengetahui apa itu pekerjaan barista. Barista yang anda tahu mungkin adalah sebagai pelayan. Namun, sebenarnya Barista itu adalah pekerjaan yang pekerjaannya adalah membuat dan menyajikan kopi khusunya jenis espresso kepada para pelanggan. Barista berbeda dengan pelayan. Para barista membuat dan menyajikan. Jadi posisinya merupakan ujung tombak dalam kemajuan perusahaan di bidang foodcourt ini khusunya PT. Kongkow Utama. Anda tertarik dengan pekerjaan ini. Berikut adalah persyaratan bagi anda yang para pelamar kerja:

1. Lulusan SMA atau SMK
2. Pria
3. Maksimal memiliki usia 35 tahun
4. Minimal sudah memiliki pengalaman di bidang pekerjaa  barista selama 1 tahun
5. Jujur,teliti, pekerja keras dan mau belajar
6. Bekerja dalam tim
7. Memiliki tinggi badan dan berat badan yang proporsional
8. Mengerti cara membuat minuman
9. Bersedia di tempatkan kerja di daerah depok
10. Jam kerja dari jam 10.00 WIB-22.00 WIB

Segera kirimkan lamaran pekerjaan  dan CV anda lewat situs karirpad.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan ini. Jika anda yakin dan tidak berputus asa dalam berjuang pastilah anda yang akan mendapatkan pekerjaan ini. Kesempatan hanya datang bagi anda seorang yang memiliki niat dan memiliki tekad kuat. Janganlah mudah berputus asa. Jika anda gagal terus coba. Karena gagal itu mengajarkan banyak hal dari diri anda untuk berbenah diri. Maka ada pepatah “kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda”. Maka dari itu, segera kirimkan lamaran dan CV anda di perusahaan ini.





Comments

Popular posts from this blog

Loker Staff IT - Karanganyar - Solo Tanggal 27 April 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Staff Export / Import - Karanganyar - Solo Tanggal 24 May 2017