Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017 Halo, Kali ini mimin akan menampilkan Loker Bidan- Boyolali - SoloTanggal 26 May 2017 Tanggal 9 June 2017 dari jobs.id dengan keterangan sebagai berikut: Dibuka pada tanggal    : 26 May 2017 Ditutup pada tanggal    : 9 June 2017 Nama Perusahaan         : PT. Widodo Makmur Perkasa Deskripsi Pekerjaan Menjaga dan meningkatkan volume penjualan Menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan Memiliki keterampilan secara kuantitatif yang baik Mempertahankan pelanggan yang telah ada Memastikan pencapaian target penjualan Membuat laporan penjualan Melaporkan aktivitas penjualan kepada atasan Persyaratan Pria / Wanita Penampilan menarik Pendidikan Min. D3 Pengalaman di bidang yang sama lebih dari satu tahun Komunikatif dan mampu bernegosiasi Mempunyai network marketing seputar kedelai Penempatan : Cileungsi, Tegal, Kendal, dan Klaten, Pekerjaan serupa dapat di cari klik disini :  Lowongan Kerja Klaten

Lolos Tes Masuk Loker Perusahaan Dengan Tingkat Keberhasilan 99% (utk pemula & advance)

Kaskuser kaskuser yang terhormat pada trit ini saya akan memberikan dan berbagi informasi, pengetahuan, saran saran dan hal-hal yang terkait lainya tentang dunia tes berburu mendapatkan pekerjaan impian. Sedianya trit ini memang pernah menjadi salah satu hot trit dalam kelompok ini yang dikarenakan masalah teknis maka saya dengan segala kesibukan dan kekuarangan disana-sini merilis ulang kembali dengan materi yang sebagian besar hampir sama dengan trit yang dulu pernah menjadi favorit para kaskuser pemburu kerja impian, praktisi hrd serta penikmat masalah rekrutment / ke hrd -an secara global.

Trit ini akan membahas lengkap bagaimana menjebol tes masuk perusahaan dari berbagai sudut dimensi termasuk dari sudut divisi / departemen sdm bagian rekrutment serta dunia spiritualnya pokoknya saya campur aduk aduk sampai agan benar2 paham 10000% .

Tentunya agan berpendapat, ini orang kurang kerjaan, scam, cari duit dsb. Jika agan bermula dengan apresiasi sperti ini maaf dengan segala kerendahan hati saya, silahkan agan tinggalkan trit ini, serius, karena saya ingin trit ini memberi proses belajar mengajar serta spirit berbagi yang tinggi utk mencapai hasil terbaik. 

Saya akan berbagi dari hal yang paling basic sampai advance. Tetapi untuk lebih fair maka pembahasannya hanya terbatas pada area pembahasan "menjebol tes masuk perusahaan" di luar itu maaf saya tidak mempunyai kompetensi mendalam tentang hal tersebut.

Mengapa anda mesti membaca trit ini terutama para job seeker ? 

1. Saya pernah merasakan dan berjibaku dengan para jobseeker lainnya dan telah berhasil menjebol sampai titik akhir 4 perusaahaan multinasional hanya dalam waktu kurang dari 2-2.5 tahunan di jabatan yang cukup strategis / managerial. Jadi saya menyampaikan hal yang bukan teori semata atau hanya omdo saja yang lebih parah copas sana sini terus di jual atau jam terbang minim terus dikemas sedemikian rupa kemudian dijual. Ini sungguh TErLALU, meskipun contentnya baik namun dengan tidak mengurangi rasa hormat saya justru agak janggal, tapi sudahlah tak perlu dibahas karena itu memang pilihan masing-masing. TErmasuk yang MENJUAL itu pun saya pelajari dan praktekan tipsnya sekaligus buku2 dari dalam dan luar negeri utk memperkuat pemahaman saya tentang dunia jebol menjebol tes pekerjaan

2.Saya merasa kurang nyaman bekerja di perusahaan akhirnya saat ini saya memilih berwirausaha dan mendirikan perusahaan kreatif, disana saya memegang (direktur) operasional dan hrd sehingga paling tdk secara pemahaman sy cukup memahami psikologis dari sistem serta kebutuhan perusahaan

3. Saya memang konsultan dan trainer utk para jobseeker newbie dan advance (2-3 tahun bekerja) dalam hal urusan jebol tes masuk perusahaan yg terus berusaha mengupdate keilmuan saya. Karena setiap tahun pergerakan tes masuk perusahaan memang cenderung bergerak statis sehingga relatif mudah diikuti krn polanya relatif terbaca.

4. Kekuatan berbagi dan menolong, saya percaya bahwa dengan semangat ini saya harap agan2 semua dapat TERSENYUM tidak hanya pas diterima tetapi saat masih dalam taraf pencarian sekalipun

Demikian salam perkenalan di awal ini selanjutnya silahkan mengintip kajian yang akan terus disampaikan jika merasa cocok mungkin bisa tinggalkan cendolnya jika tidak ya jangan dibata ... cukuplah menjadi referensi yang menyenangkan..slamat mencoba dan semoga membantu serta memberikan referensi menarik dalam dunia jebol menjebol tes masuk perusahaan

Selamat berjuang saudaraku ...


Semoga mencerahkan&barokah;
Go Go Bomb HRD (GGBh)

Salam Bombardir HRD dan pasti tembus

Doaku terdalam semoga para job getter mendapatkan pekerjaan impian yang dinanti dan dicari

Hormat & salam kekeluargaan terhangat dari :

Iamdreamer 
Follow my twiitter : @mentorcarikerja
Motivator, Provokator & Mentor Dunia Kerja Indonesia Paling Nyentrik

sebata demi sebata untuk negeriku & dunia job getter Indonesia ! Let's rock and dance to highest achievement !


sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/52c027153fcb17e9048b467e/sharing-new-release-menjebol-tes-masuk-perusahaan-dgn-tingkat-keberhasilan-99/

Comments

Popular posts from this blog

Loker Staff IT - Karanganyar - Solo Tanggal 27 April 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Staff Export / Import - Karanganyar - Solo Tanggal 24 May 2017