Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017 Halo, Kali ini mimin akan menampilkan Loker Bidan- Boyolali - SoloTanggal 26 May 2017 Tanggal 9 June 2017 dari jobs.id dengan keterangan sebagai berikut: Dibuka pada tanggal    : 26 May 2017 Ditutup pada tanggal    : 9 June 2017 Nama Perusahaan         : PT. Widodo Makmur Perkasa Deskripsi Pekerjaan Menjaga dan meningkatkan volume penjualan Menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan Memiliki keterampilan secara kuantitatif yang baik Mempertahankan pelanggan yang telah ada Memastikan pencapaian target penjualan Membuat laporan penjualan Melaporkan aktivitas penjualan kepada atasan Persyaratan Pria / Wanita Penampilan menarik Pendidikan Min. D3 Pengalaman di bidang yang sama lebih dari satu tahun Komunikatif dan mampu bernegosiasi Mempunyai network marketing seputar kedelai Penempatan : Cileungsi, Tegal, Kendal, dan Klaten, Pekerjaan serupa dapat di cari klik disini :  Lowongan Kerja Klaten

Kunci Sukses Menjadi Marketing yang handal


Kegiatan marketing tidak hanya terpaku pada proses bagaimana menjual prouk saja, tetapi lebih kepada bagaimana sebuah produk yang kita jual dapat dikenal dan melekat kuat pada benak Kegiatan marketing tidak hanya terpaku pada proses bagaimana menjual produk saja, tetapi lebih kepada bagaimana sebuah produk yang kita jual dapat dikenal dan melekatkuat pada benak konsumen kita. Bahkan bisa dikatakan kegiatan marketing atau pemasarana merupakan jantung dari rangkaian aktifitas bisnis. Hal ini dikarenakan strategi pemasaran yang tepat akan menghasilkan angka penjualan yang cepat, dengan loyalitas konsumen yang kuat. Dengan demikian dapat menghasilkan bahwa penghasilan yang didapat tentunyab akan semakin besar dan akan terus meningkat.

Bagi anda yang sedang menjalankan strategi pemasaran, berikut ini  5 Tips menjadi Marketing yang handal.
1. Kenali perilaku konsumen anda
Sebelum menawarkan produk atau jasa ke konsumen, terlebih dahulu tentukan target pasar yang akan anda bidik, bisa jadi andabidik komunitas anak muda, khusus wanita, ataupun masyarakat umum yang berasal dari kalangan menengah atas atau kalangan manengah bawah. Pastikan bahwa anda memasarkan produk atau jasa kepada target pasar yang tepat, Karena itu kenali perilaku konsumen yang anda bidik, untuk mengetahui minat dan kebutuhan mereka.
2. Tingkatkan produk knowledge anda
salah satu senjata yang harus dikuasai orang marketing adalah product knowledge (informasi produk)b Dengan mengetahui segala informasi tentang produk atau jasa yang ditawarkan, maka secara tidak langsung dapat membantu anda untuk meyakinkan para calon konsumen. Sampaikan informasi tentang kelebihan produk, kegunaannya, kualitasnya, serta harga produk kepada calon konsumen anda agar mereka semakin yakin untuk memilih produk atau jasa yang anda tawarkan
3. Selalu optimis dan pantang menyerah
Kegiatan marketing memiliki tantangan dan hambatan yang cukup besar sehingga tidak semua orang dapat bertahan dengan profesi tersebut. Dikejar-kejar target perusahaan, atau mengalami penolakan dari calon konsumen merupakan salah satu tantangan kecil yang harus diterima para marketing, Karena itu usahakan untuk selalu optimis dan pantang menyerah dalam setiap[ keadaan.
4. Perluas jaringan bisnis anda
Memperluas jaringan bisnis sama halnya dengan menciptakan peluang pasar, semakin luas jaringan yang anda miliki, maka semakin besar pula peluang yang anda ciptakan untuk mendapatkan calon konsumen baru, jadi jangan pernah ragu untuk membuka jaringan baru dan perluas pengetahuan untuk mendapatkan pelanggan baru.
5. Perhatikan Respon pelanggan 
Terkadang setiap pelanggan memberikan respon berbeda pada setiap barang yang ditawarkan. Namun jika respon konsumen kurang memuaskan makan anggaplah sebagai evaluasi bagi anda untuk lebih baik kedepannya.


Semoga Bermanfaat 

















Comments

Popular posts from this blog

Loker Staff IT - Karanganyar - Solo Tanggal 27 April 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Bidan- Boyolali - SoloTanggal 26 May 2017