Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017 Halo, Kali ini mimin akan menampilkan Loker Bidan- Boyolali - SoloTanggal 26 May 2017 Tanggal 9 June 2017 dari jobs.id dengan keterangan sebagai berikut: Dibuka pada tanggal    : 26 May 2017 Ditutup pada tanggal    : 9 June 2017 Nama Perusahaan         : PT. Widodo Makmur Perkasa Deskripsi Pekerjaan Menjaga dan meningkatkan volume penjualan Menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan Memiliki keterampilan secara kuantitatif yang baik Mempertahankan pelanggan yang telah ada Memastikan pencapaian target penjualan Membuat laporan penjualan Melaporkan aktivitas penjualan kepada atasan Persyaratan Pria / Wanita Penampilan menarik Pendidikan Min. D3 Pengalaman di bidang yang sama lebih dari satu tahun Komunikatif dan mampu bernegosiasi Mempunyai network marketing seputar kedelai Penempatan : Cileungsi, Tegal, Kendal, dan Klaten, Pekerjaan serupa dapat di cari klik disini :  Lowongan Kerja Klaten

Tugas HRD ( Resource Development)


HRD atau yang disebut juga Human Resource Development, Dalam ilmu terapannya, HRD biasa disebut sebagai bagian personalia, HRD dalam manajemen juga biasa disebut Human Resources Management .
Arti lain dari Human Resource Development  adalah suatu proses menangani berbagai masalah pada masalah kepegawaian, seperti buruh , karyawan, manejer. Departemen Sumber Daya Manusia adalah bagian atau unit yang biasanya mengurusi hal Sumber Daya Manusia. Manajemen Sumber Daya Manusia dapat diartikan sebagai suatu prosedur berkelanjutan yang bertujuan untuk menyediakan, menyuplai suatu organisasi atau perusahaan dengan orang orang yang cocok untuk ditempatkan pada posisi jabatan yang sesuai dengan yang dibutuhkan suatu perusahaan atau organisasi.

Seorang HRD dapat dikatakan baik apabila:
1. Dimana orang dapat dikatakan berhasil dalam bidang HRDnya apabila ia melakukan pekerjaan atau kegiatan dengan kesenangan, dan ia menyukai kegiatan atau pekerjaan yang ia lakukan.
2.Tidak mudah menyerah 
seseorang berhasil dalam pekerjaan karena ia tak mudah menyerah dan terus berusaha dengan semua masalah dan hambatan yang ada.
3. Bersyukur akan semua yang didapatkan dan selalu menerima apa yang ia lakukan karena ada pepatah bilang apa yang kamu tanam maka itu yang akan kamu dapatkan.
4. Orang yang berhasil dalam HRD adalah orang yang dapat berbicara dan dapat menepati perkataannnya dengan perbuatan, tidak hanya itu ia juga apat mengontrol pribadinya dengan norma-norma lingkungan yang ada.
5. Kemampuan berhubungan dengan orang lain dengan baik dan apat bergabung dengan berbagai kalangan dan golongan.
6. Bermimpi dan berpikir besar dimana setiap orang dapat bermimpi dan meluangkan pemikiran yang besar dan berkembang untuk perusahaan dan organisasi yang mereka naungi.
7. Kepercayaan diri dapat mampu meningkatkan hasil yang maksimal.
8. Tepat waktu, dengan anda selalu disiplin untuk tepat waktu secara tidak sadar kamu menghargai dirimu dan oranglain.
9. Berpikiran terbuka dan selalu ,mengikuti semua perubahan yang positif yang ada.
10. Mengormati, menghargai dan peka akan suatu perubahan yang ada pada lingkungan sekeliling kita.
11. Jangan muah putus asa
12. Lakukan semaksimal mungkin dan berikan yang terbaik.


Comments

Popular posts from this blog

Loker Staff IT - Karanganyar - Solo Tanggal 27 April 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Bidan- Boyolali - SoloTanggal 26 May 2017