Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017 Halo, Kali ini mimin akan menampilkan Loker Bidan- Boyolali - SoloTanggal 26 May 2017 Tanggal 9 June 2017 dari jobs.id dengan keterangan sebagai berikut: Dibuka pada tanggal    : 26 May 2017 Ditutup pada tanggal    : 9 June 2017 Nama Perusahaan         : PT. Widodo Makmur Perkasa Deskripsi Pekerjaan Menjaga dan meningkatkan volume penjualan Menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan Memiliki keterampilan secara kuantitatif yang baik Mempertahankan pelanggan yang telah ada Memastikan pencapaian target penjualan Membuat laporan penjualan Melaporkan aktivitas penjualan kepada atasan Persyaratan Pria / Wanita Penampilan menarik Pendidikan Min. D3 Pengalaman di bidang yang sama lebih dari satu tahun Komunikatif dan mampu bernegosiasi Mempunyai network marketing seputar kedelai Penempatan : Cileungsi, Tegal, Kendal, dan Klaten, Pekerjaan serupa dapat di cari klik disini :  Lowongan Kerja Klaten

Tips Jitu Mendapatkan pekerjaan dengan cepat

Tips Jitu Mendapatkan pekerjaan dengan cepat
Anda pasti pernah merasakan sulitnya mencari pekerjaan saat ini, Kondisi ekonomi yang sulit dan persaingan kerja yang semakin tinggi mengharuskan kita untuk lebih kreatif dan jeli melihat kemampuan yang dimiliki, nah bagaimana jika kita dalam posisi yang biasa biasa saja maksunya dalam segi skill kemampuan yang biasa saja tidak ada yang menonjol ataupun jika kita melihat suatu peluang namin kita belum memiliki cukup modal untuk memulainya, namun dalam keadaan tersebut janganlah putus asa dan berkecil hati karena masih banyak peluang pekerjaan diluar sana yang dapat kamu jadikan pilihan untuk berkarir.
Berikut ini cara mendapatkan pekerjaan dengan cepat
1. kontak perusahaan yang dulu bekerja
Jika kamu keluar ari perusahaan secara baik baik rasanya tidak masalah jika kamu menghubungi salah seorang rekan kerja diperusahaan tersebut, dan mengutarakan niat untuk bergabung kembali.
2. Gunakan koneksi keluarga
Jika kamu malas menghadiri acara keluarga atau arisan kini rajin rajin lah datang. Siapa tahu diperusahaan tempat sepupu atau saudara lain bekerja ada lowongan yang sedang dibuka namun tidak diumumkan ke publik.
3. Gunakan relasi komunitas
Aktif di komunitas yang ada geluti juga sangat berpengaruh karena kamu dapat bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang pekerjaan. Dari situ anda dapat menciptakan jaringan kerja dan informasi bermanfaat.
4. Temui Kakak Kelas atau alumni yang berlatar pendidikan sama. Siapa tau sekedar reuni dan berbincangbincang anda mendapatkan informasi pekerjaan yang sesuai dengan skill anda.
5.  Jangan sungkan bertemu muka dengan pihak pencari kerja. maksudnya disini yaitu apabila kamu mendengar lowongan kerja yang sedang dibuka pada perusahaan tempat seorang teman bekerja, jangan ragu meminta bantuannya untuk dipertemukan dengan pihak perusahaan.
6. Surat Kabar. Cobalah untuk berlangganan surat kabar dan supaya lebih menghemat pengeluaran berlanggananlah surat kabar khusus hari sabtu dan minggu karena pada hari hari tersebut banyak memuat iklan lowonganpekerjaan.
7. Internet.
Anda dapat menggunakan internet untuk mencari lowongan pekerjaan, Anda dapat browsing di internet dan bergabung dengan situs-situs pencari kerja. contohnyab bosloker.com
8. Kampus sering seringlah mampir ke kampus karena tidak jarang perusahaan perusahaan menempelkan publikasi penerima pegawai disana.
9. Pilih kesempatan kerja yang sesuai dengan keahlian.
dengan melakukan ini kemungkinan anda dipanggil interview lebih besar. pilih juga lowongan kerja terbaru yang membutuhkan tahap pemula atau fresh graduate.
10.Manfatakan Sosial Media.
Pasinya anda memiliki akun sosial seperti facebook,Nah anda dapat update status sedang mencari pekerjaan supaya teman, saudara an keluarga anda yang lain tau bahwa anda sedang membutuhkan pekerjaan.
Nah itu sedikit tips supaya kita dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan. Semoga bermanfaat


Comments

Popular posts from this blog

Loker Staff IT - Karanganyar - Solo Tanggal 27 April 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Bidan- Boyolali - SoloTanggal 26 May 2017