Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017 Halo, Kali ini mimin akan menampilkan Loker Bidan- Boyolali - SoloTanggal 26 May 2017 Tanggal 9 June 2017 dari jobs.id dengan keterangan sebagai berikut: Dibuka pada tanggal    : 26 May 2017 Ditutup pada tanggal    : 9 June 2017 Nama Perusahaan         : PT. Widodo Makmur Perkasa Deskripsi Pekerjaan Menjaga dan meningkatkan volume penjualan Menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan Memiliki keterampilan secara kuantitatif yang baik Mempertahankan pelanggan yang telah ada Memastikan pencapaian target penjualan Membuat laporan penjualan Melaporkan aktivitas penjualan kepada atasan Persyaratan Pria / Wanita Penampilan menarik Pendidikan Min. D3 Pengalaman di bidang yang sama lebih dari satu tahun Komunikatif dan mampu bernegosiasi Mempunyai network marketing seputar kedelai Penempatan : Cileungsi, Tegal, Kendal, dan Klaten, Pekerjaan serupa dapat di cari klik disini :  Lowongan Kerja Klaten

Tips Lowongan Kerja Online

Tips lowongan kerja Online

Teknologi yang semakin maju memudahkan segala aktifitas manusia termasuk dalam mendapatkan informasi lowongan pekerjaan. Ada beberapa jenis pekerjaan online yang dapat dilakukan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.
Namun disamping itu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika mendapatkan informasi Lowongan kerja online di internet.
Hati-hati terhadap iklan lowongan kerja yang menipu.
1. Meminta untuk membayar sejumlah uang ataupun biaya untuk pelatihan.
2. Email yang digunakan email umum bukan email perusahaan, untuk memastikannya dapat menghubungi customer servis perusahaan yang dituju.
3. Mengundang wawancara namun topiknya berubah menjadi MLM (Multi Level Marketing)
4. Membuat penawaran yang tidak berhubungan dengan lowongan yang di berikan.
5. Kantor tidak meyakinkan tak ada keterangan nama perusahaan hanya berbentuk ruko.
6. Perusahaan besar yang menyelenggarakan lowongan pekerjaan tetapi nomor yang digunakan nomor seluler bukan nomor resmi perusahaan.

Tips cepat mendapatkan pekerjaan
Persaingan dunia kerja di era globalisasi ini semakin ketat, persaingan tidak hanya dengan sumber daya manusia saja namun juga dengan teknologi yang dapat menggeser posisi tenaga manusia. sehingga tidak dapat dipungkiri untuk mendapatkan pekerjaan untuk jaman sekarang memang terasa sulit bagi sebagian orang, sehingga tingkat pengangguran tinggi, Jika ingin mendapatkan pekerjaan kuncinya adalah sabar dan jangan mudah menyerah, jika belum mendapatkan pekerjaan yang diinginkan jangan lah berputus asa masih banyak pekerjaan yang lebih baik.
Cara Melamar Pekerjaan Online

Melamar pekerjaan online ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan, kita hanya cukup untuk mengumpulkan berkas yang dibutuhkan dan mengirimnya melalui website job atau melalui email.
Cara melamar pekerjaan online
Ada 2 cara dalam melamar pekerjaan online
1. Melalui website pekerjaan
ikuti langkah langkah untuk mengisi data diri , setiap website job memiliki cara dan tampilan yang berbeda-beda maka sangatlah penting untuk mengikuti petunjuk yang telah disediakan. perlu diperhatikan berkas yang akan dikirim di scan terlebih dahulu agar berbentuk soft file agar dapat dikirim secara online.
2. Melalui email
Dapat menggunakan yahoo atau google
Caranya :
1. Login ke akun email yahoo
2. Klik email yahoo untuk menggunakan yahoo


3. Klik Tulis kemudian klik bagian lampiran yang logonya seperti klip atau penjepit kertas
isi email yang dituju beserta judulnya

4. Pilih file yang akan dikirim dengan klik open dan klik kirim

Untuk akun google prosesnya juga sama
1. login ke akun google
2. Klik gmail google

3. Klik Tulis kemudian Lampirkan masukkan berkas berkas yang akan dikirim.


4, Tunggu sampai berkas selesai di upload, Setelah berkas selesai diunggah isi alamat email yang dituju beserta judul kiriman
kemudian klik kirim. Selesai
Nah mudah bukan. Semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Loker Staff IT - Karanganyar - Solo Tanggal 27 April 2017

Loker Marketing Kedelai - Klaten - Solo Tanggal 1 Juni 2017

Loker Staff Export / Import - Karanganyar - Solo Tanggal 24 May 2017